Tutorial Multiterminal MasterForex

Umum
MultiTerminal merupakan bagian dari sistem perdagangan MetaTrader 4 online. Hal ini dimaksudkan untuk:

mengelola satu set account klien;

melakukan operasi perdagangan;

pengendalian dan penanganan posisi terbuka dan pending order;

menerima kutipan dan berita dalam modus online.

MultiTerminal dapat beroperasi di bawah Microsoft Windows 98SE/ME/2000/XP/2003/Vista. Persyaratan perangkat keras yang terbatas pada perangkat lunak.

Sistem Keamanan
Pertukaran data antara Terminal dan server dilakukan oleh enkripsi didasarkan pada 128-bit kunci. Hal ini cukup untuk menjamin keamanan perdagangan. Namun, selain sistem ini, terminal memungkinkan untuk menggunakan satu sistem yang lebih: Keamanan sistem Advanced didasarkan pada algoritma tanda tangan digital RSA. Ini adalah algoritma enkripsi asimetris yang menyiratkan kehadiran publik dan kunci pribadi. Kunci publik dapat bebas didistribusikan dan digunakan untuk memeriksa keaslian pesan yang ditandatangani dengan kunci pribadi. Mengetahui dari kunci publik dijamin tidak mungkin menjadi dasar untuk decoding satu pribadi dalam periode waktu yang dapat diterima. Decoding kunci pribadi di dasar satu publik akan mengambil puluhan atau ratusan tahun bahkan dengan komputer kuat modern.

Perhatian:
Sistem Keamanan Lanjutan berdasarkan tanda tangan digital elektronik dapat diaktifkan pada server.

Jika sistem Keamanan Lanjutan diaktifkan untuk rekening trading, untuk bekerja pada komputer lain, perlu untuk mentransfer kunci RSA yang dihasilkan ke dalam komputer lain. Tombol mewakili file dengan ekstensi KUNCI dan disimpan dalam folder / profil.

Jika salah satu tombol telah hilang atau rusak, maka perlu untuk merujuk ke layanan dukungan teknis perusahaan pialang.

Live Update
Sebuah sistem live update (LiveUpdate) dibangun ke terminal. Hal ini memungkinkan untuk mendapatkan informasi tentang dan menginstal versi baru dari program segera. Sistem ini selalu diaktifkan, adalah mustahil untuk menonaktifkannya.

Terminal memeriksa versi baru dari program ketika terhubung ke server. Jika versi baru telah ditemukan, sebuah window baru bernama "Live Update" akan muncul, klien akan ditawarkan untuk men-download update (s). Untuk mulai men-download file ini diperbarui, tombol "Start" harus ditekan. Proses memperbarui dan daftar file yang akan didownload dapat diamati dalam jendela ini. Setelah update telah didownload, versi baru dari terminal akan otomatis diinstal dan restart.

Perhatian:

Jika tidak ada koneksi ke server, proses memperbarui hidup tidak akan mulai.
Jika ada masalah dengan memperbarui hidup terjadi, Layanan Dukungan Teknis harus dirujuk ke.


Terminal Pengaturan
MultiTerminal umumnya diatur dalam jendela khusus yang dapat dipanggil oleh "Tools - Options" perintah menu atau menggunakan tombol Ctrl + O. mempercepat Semua pengaturan dikelompokkan sesuai dengan tugas mereka dan terletak di tab berikut:

Server - pengaturan parameter koneksi ke server, konfigurasi dari server proxy yang digunakan dan Pusat Data, serta pengaturan penting lainnya;

Dagang - parameter membuka pesanan baru secara default. Mereka termasuk: instrumen keuangan (simbol), jumlah banyak, banyak modus alokasi, dan penyimpangan;

Email - pengaturan parameter email. Jika ada keharusan untuk mengirim pesan melalui email langsung dari terminal, parameter dari kotak surat yang akan digunakan harus mengatur;

Acara - pengaturan sinyal menginformasikan tentang peristiwa sistem. Sinyal menginformasikan tentang tersedianya koneksi, pendapatan berita, dan lain-lain, menyederhanakan pekerjaan yang sangat banyak.

Server
Praktis, seluruh pekerjaan Terminal didasarkan pada data (berita dan tanda kutip) terus masuk dari server. Jika terminal tidak menerima penawaran, adalah mustahil untuk perdagangan dengan itu. Tab server berisi pengaturan koneksi server.

Server
Hal ini diperlukan untuk memilih salah satu server yang tersedia dari daftar ini.

MultiTerminal tidak memungkinkan beralih antara server dari perusahaan yang berbeda, karena sangat binded ke server perusahaan tertentu.
Data Center
Data Center (jalur akses) adalah bagian dari platform perdagangan dan merupakan proxy server khusus. Mereka memungkinkan untuk menyimpan lalu lintas umum: tanda kutip yang sama dan berita yang diberikan kepada beberapa terminal pada waktu yang sama. Jalur akses terletak antara server dan terminal. Satu server dapat memiliki beberapa jalur akses melalui mana semua pedagang akan menyambung ke. Setelah terminal telah terinstal, koneksi ke Data Center sudah diatur secara otomatis. Hal ini sangat dianjurkan untuk tidak mengubah apa pun. Salah pengaturan koneksi ke Pusat Data dapat menjadi alasan untuk tidak ada koneksi antara terminal dan server.

Jika ada kebutuhan untuk mengubah pengaturan Pusat Data, dianjurkan untuk menghubungi Layanan Dukungan Teknis pertama. Semua informasi yang dibutuhkan untuk mendirikan Pusat Data benar dapat diperoleh di sana. Dalam kebanyakan kasus, itu sudah cukup hanya untuk "konfigurasi otomatis Pusat Data" bendera. Setelah itu, terminal akan memilih jalur akses yang paling disukai secara otomatis.

Untuk setting manual jalur akses, pilihan ini harus dinonaktifkan. Kemudian, di bidang diaktifkan "Data Center", alamat IP (atau nama domain) dan nomor port harus ditentukan. Data harus memiliki format berikut: "[Data Center alamat internet]: [nomor port]". Pengaturan harus diperiksa dengan menekan tombol "Test" tombol yang terletak di sebelah kiri bidang ini. Jika pengaturan sudah benar, pesan yang sesuai akan muncul. Setelah itu, akan mungkin untuk mulai bekerja. Jika pesan kesalahan muncul, layanan Technical Support harus dihubungi untuk memecahkan masalah.

Perhatian:
Hal ini tidak dianjurkan untuk mengatur akses ke Data Center secara manual tanpa kebutuhan khusus.
Proxy Server
Koneksi ke internet melalui server proxy dapat menjadi alasan lain yang server tidak dapat terhubung ke. Sebuah server proxy adalah perantara antara komputer trader dan server perdagangan. Hal ini banyak digunakan oleh penyedia internet atau jaringan lokal. Jika masalah koneksi terjadi, Anda harus beralih ke administrator sistem Anda atau ke penyedia internet. Jika proxy yang digunakan, terminal harus diatur dengan cara yang sesuai. Setting "Enable proxy server" kotak centang akan memungkinkan dukungan server proxy dan mengaktifkan "Proxy ..." tombol. Menekan tombol ini akan membuka jendela di mana parameter proxy server harus ditentukan (data ini dapat diberikan oleh administrator sistem atau oleh penyedia internet):

Server - alamat server proxy dan jenis (HTTP, Socks5, atau SOCKS4);

Login - login user untuk akses ke server proxy. Jika login tidak diperlukan, bidang ini harus tetap kosong;

Sandi - sandi untuk mengakses server proxy. Jika password tidak diperlukan, bidang ini harus tetap kosong.

Setelah parameter telah ditetapkan, dianjurkan untuk menekan tombol "Test" tombol untuk memeriksa bagaimana pengaturan pekerjaan. Jika mereka telah diuji dengan sukses, "OK" tombol harus ditekan dalam rangka pengaturan menjadi efektif. Pesan kesalahan berarti bahwa server proxy didirikan tidak benar. Untuk mengetahui tentang alasan, administrator sistem atau penyedia internet harus dihubungi kembali.

Data Pribadi
Terminal dimaksudkan untuk mengelola satu set account klien. Ketika menambahkan rekening itu perlu untuk menentukan login (nomor rekening) dan password. Setelah account telah ditambahkan dan jika "Simpan pengaturan pribadi dan data pada saat startup" pilihan ini diaktifkan, password akan disimpan di hard disk. Bila menghubungkan account ke server, password ini akan digunakan untuk menghubungkan account secara otomatis. Jika pilihan dinonaktifkan, password harus dimasukkan secara manual pada setiap sambungan dari account. Juga, semua mail pribadi, diterima oleh sistem surat internal, akan dihapus jika opsi dinonaktifkan.

Berita
Terminal memungkinkan untuk menerima berita keuangan segera. Mereka mulai dengan pendapatan hanya setelah koneksi ke server. Belum ada berita dikeluarkan ketika terminal terputus pendapatan akan di dalamnya. Untuk mengaktifkan berita menyampaikan, perlu untuk bendera "Aktifkan berita".

Perdagangan
Pengaturan digunakan untuk membuka perintah dikelompokkan dalam tab Perdagangan. Parameter masukan di sini memfasilitasi pembukaan perintah dan tidak dapat menyebabkan perubahan penting dalam operasi terminal.

Simbol oleh Default
The "Simbol secara default" pilihan memungkinkan untuk menentukan nilai simbol ketika operasi perdagangan dilakukan. Para "Terakhir digunakan" parameter berarti bahwa simbol dari operasi perdagangan terbaru akan diatur secara otomatis. Untuk simbol yang sama berulang kali harus ditetapkan, "Default" Parameter harus diaktifkan, dan simbol yang diperlukan harus dipilih dari daftar.

Banyak oleh Default
Dalam cara yang sama, jumlah awal banyak dapat didefinisikan ("Banyak secara default" pilihan): "Terakhir digunakan" adalah parameter yang digunakan dalam operasi sebelumnya, dan "secara default" adalah nilai, yang konstan secara manual ditetapkan.

Banyak Alokasi
Ketika menempatkan perintah baru, maka perlu untuk menentukan alokasi jumlah banyak untuk semua account. Para Total banyak ditentukan akan didistribusikan di antara rekening sesuai dengan metode banyak alokasi yang ditentukan:

Volume standar - akan diperlukan untuk menentukan secara manual jumlah lot untuk setiap pesanan bila menempatkan pesanan, kemudian ini volume yang telah ditetapkan akan berlaku pada perintah menempatkan.

Total volume untuk setiap pesanan - yang banyak berlaku di total akan menempatkan pesanan masing-masing.

Bagian yang sama - yang banyak total akan dialokasikan antara semua perintah dalam bagian yang sama.

Dengan rasio ekuitas - yang banyak total akan dialokasikan di antara perintah yang didasarkan pada rasio antara ekuitas account.

Dengan rasio marjin bebas - banyak total akan dialokasikan di antara perintah pada rasio antara margin bebas dari rekening.

Perhatian: Ketika volume total dialokasikan antara pesanan pada rekening deposito dengan mata uang yang berbeda berdasarkan rasio ekuitas atau rasio margin bebas, ekuitas atau margin bebas dipakai untuk Mata Uang Ringkasan yang dapat dipilih dalam menu konteks panel Account dan Tata atau tab Riwayat.
Para "Banyak Alokasi" pilihan memungkinkan mendefinisikan metode untuk mengalokasikan banyak kalangan menempatkan rekening di perintah: "nilai yang terakhir digunakan" - parameter yang digunakan dalam operasi sebelumnya, atau "secara default" - banyak metode alokasi didefinisikan secara manual.

Deviasi
Harga simbol dapat berubah dalam waktu pemesanan. Akibatnya, harga urutan dipersiapkan tidak akan sesuai dengan pasar satu, dan posisi tidak akan dibuka. The "Penyimpangan" pilihan membantu untuk menghindari ini. Deviasi maksimum yang diizinkan dari nilai yang diberikan dalam urutan yang dapat ditentukan dalam bidang ini. Jika harga tidak sesuai, program akan memodifikasi order dengan sendirinya apa yang memungkinkan untuk membuka posisi baru.

Email
Pada tab Email, kotak surat elektronik sudah diatur. Kemudian, pengaturan ini akan digunakan untuk mengirim pesan melalui peringatan dipicu. Untuk memulai pengaturan e-mail, "Aktifkan" harus diaktifkan dan bidang-bidang berikut harus diisi:

SMTP server - alamat server SMTP yang digunakan dan port. Server yang diberikan akan digunakan untuk mengirim pesan. Entri harus memiliki format berikut "[alamat internet-alamat server]: [nomor port]". Misalnya, "192.168.0.1:443", dimana "192.168.0.1" adalah alamat server, dan "443" adalah nomor port;

SMTP login - login ke otorisasi pada mail server;

Kode sandi SMTP - sandi otorisasi;

Dari - alamat e-mail dari pesan yang akan dikirim;

Untuk - alamat e-mail yang akan dikirim pesan.

Perhatian: Hanya satu alamat e-mail dapat ditetapkan untuk salah satu dari bidang "Dari" dan "Untuk". Beberapa e-mail yang diberikan dengan atau tanpa pemisah tidak akan diterima.
"Test" mengirimkan pesan tes menggunakan setelan yang ditentukan untuk menguji kemampuan kerja mereka. Jika telah diuji berhasil, tombol "OK" tombol harus ditekan untuk menerapkan pengaturan ini. Jika tes tidak berhasil, dianjurkan untuk memeriksa semua pengaturan dan mengirim ulang pesan tes.

Acara
Sinyal aktivitas sistem dapat diatur di terminal (tidak dicampur dengan alert). Ini adalah alat yang sangat nyaman menginformasikan tentang perubahan status terminal. Sinyal dapat diatur di tab ini. Untuk ini harus dilakukan, "Enable" opsi harus diaktifkan terlebih dahulu. Pada saat itu, sebuah tabel yang berisi daftar kejadian sistem dan tindakan yang sesuai akan menjadi aktif. Kejadian sistem adalah:

Connect - koneksi ke server. Sinyal koneksi sukses ke server;

Putus - tidak ada koneksi ke server. Sinyal koneksi terputus ke server;

Beritahu Email - memberitahukan tentang surat masuk. Jika sinyal ini telah dipicu, dianjurkan untuk memeriksa "Toolbox - Kotak surat" jendela;

Timeout - rentang waktu tertentu adalah standar untuk melakukan operasi perdagangan. Jika rentang ini telah terlampaui untuk beberapa alasan, operasi tidak akan dilakukan, dan sinyal ini akan memicu;

OK - operasi perdagangan telah berhasil dilakukan. Tidak ada kesalahan terjadi selama melakukan operasi ini;

Berita - menerima berita. Jika sinyal ini telah dipicu, dianjurkan untuk memeriksa "Toolbox - Berita" jendela;

Quote - harga berubah selama persiapan operasi perdagangan.

Jika ada kebutuhan untuk menonaktifkan salah satu sinyal, perlu untuk double-klik pada nama atau ikon dengan tombol kiri mouse. Lain klik dua kali akan mengaktifkan lagi. Setelah sinyal telah memicu, file yang ditentukan di kolom "Action" dari event terkait akan berjalan. Sebuah klik ganda pada nama file memungkinkan untuk mengubah file. Setelah mengklik dua kali daftar pop-up file yang tersedia yang akan ditugaskan untuk acara tersebut akan muncul. Pemilihan file dari daftar ini dan selanjutnya menekan tombol Enter berarti bahwa itu adalah ditugaskan ke acara yang sesuai. Untuk mengkonfirmasikan semua perubahan yang dibuat, kita harus tekan tombol "OK".

Perhatian: Setiap file executable dalam sistem operasi dapat ditugaskan untuk acara tersebut.

Menambahkan Akun
MultiTerminal dimaksudkan untuk multi-manajemen account. Account yang dapat dikelola dengan menggunakan terminal tercantum di jendela "Account". Jika salah satu kebutuhan untuk mengelola satu account lagi, ia harus menambahkan account ini ke terminal. Sebuah account baru yang akan dikelola dapat ditambahkan dengan menggunakan "File - New Account" perintah menu, tombol yang sesuai pada toolbar, atau menggunakan "New Account" perintah dari menu jendela "Account" konteks.

Ketika menambahkan account, maka perlu untuk memasukkan login (nomor rekening) di jendela "New Account". Password account juga dapat dimasukkan.

Perhatian: Jika opsi menjaga informasi pribadi diaktifkan dalam pengaturan server, password yang dimasukkan akan disimpan pada hard disk dan digunakan pada sambungan berikutnya ke server. Jika tidak, maka akan perlu untuk memasukkan password secara manual setiap kali ketika memulai koneksi.
Sebuah account dapat dihapus dari daftar account yang dikelola menggunakan "Hapus Account" perintah dari menu konteks "Akun".

Menghubungkan Account
Untuk memulai mengelola account perdagangan, perlu untuk menghubungkan mereka ke server. Berita, harga, pesan email mulai pendapatan di terminal setelah koneksi, seseorang dapat mengelola posisi perdagangan dan kemudian memesan.

Satu dapat menghubungkan semua account ke server menggunakan "File - Connect Semua" perintah menu, tombol yang sesuai pada toolbar, atau "Connect Semua Account" perintah dari menu jendela "Account" konteks. Sebuah account yang terpisah dapat terhubung ke server menggunakan "Rekening Connect" perintah dari menu jendela "Account" konteks.

Perhatian: Terminal menetapkan pembatasan jumlah account demo terhubung secara bersamaan. Hanya 10 demo account dari daftar account dikelola dapat terhubung ke server secara bersamaan. Adapun real account, jumlah maksimal akun secara bersamaan terhubung adalah 128.
Satu dapat melepas semua account dari server menggunakan "File - Lepaskan Semua Account" perintah menu, tombol yang sesuai pada toolbar, atau "Putus Semua Account" perintah dari menu jendela "Account" konteks. Sebuah account yang terpisah dapat terputus dari server menggunakan "Putus Rekening" perintah dari menu jendela "Account" konteks.

Jika ada yang terhubung rekening deposito dengan mata uang yang berbeda, perintah tambahan "Ringkasan mata uang" muncul dalam menu konteks. Hal ini memungkinkan memilih mata uang yang akan digunakan untuk representasi dari hasil total semua account, juga mempengaruhi perhitungan alokasi dari total volume antara pesanan saat membuka posisi.

Rincian akun
Setelah account telah terhubung ke server, adalah mungkin untuk melihat rincian account. Jendela menampilkan rincian account muncul setelah pemilihan "Rincian Rekening" pada menu jendela "Account" konteks atau setelah klik dua kali pada account.

"Trade" tab jendela ini menampilkan posisi terbuka saat ini akun, saldo rekening garis dan hasil keuangan posisi terbuka, serta pending order ditempatkan. Semua operasi perdagangan ditampilkan sebagai tabel yang berisi bidang-bidang berikut (dari kiri ke kanan):

Orde - nomor tiket operasi. Ini adalah nomor unik dari operasi perdagangan;

Waktu - waktu saat posisi dibuka. Rekor muncul sebagai yyyy.MM.dd HH: MM (year.month.day jam: menit). Ini adalah saat posisi dibuka;

Jenis - jenis operasi perdagangan. Ada beberapa jenis operasi perdagangan yang tersedia: "Beli" - posisi panjang, "Jual" - posisi pendek, dan pending order Sell Stop, Sell Limit, Buy Stop dan Buy Limit;

Simbol - bidang ini menunjukkan nama keamanan yang digunakan dalam operasi perdagangan;

Banyak - jumlah banyak digunakan dalam operasi. Jumlah minimum lot diperbolehkan dalam operasi dibatasi oleh perusahaan pialang, maksimum - dengan deposito yang tersedia;

Harga - harga open posisi (tidak harus bingung dengan harga saat ini dijelaskan di bawah). Ini adalah harga di mana posisi dibuka;

S / L - tingkat order Stop Loss ditempatkan. Jika pesanan tidak ditentukan, nilai nol akan dimasukkan dalam bidang ini. Jika order ditutup oleh Stop Loss atau jarak antara harga saat ini dan tingkat Stop Loss order yang terbuka adalah sama dengan 1 titik, bidang ini pesanan akan berwarna merah.
Satu dapat menemukan rincian lebih lanjut tentang manajemen pesanan di bagian yang sesuai;

T / P - tingkat order Take Profit ditempatkan. Jika pesanan tidak ditentukan, nilai nol akan dimasukkan dalam bidang ini. Jika order ditutup oleh Take Profit atau jarak antara harga saat ini dan tingkat Take Profit dari open order adalah sama dengan 1 titik, bidang ini pesanan akan berwarna hijau.
Satu dapat menemukan rincian lebih lanjut tentang manajemen pesanan di bagian yang sesuai;

Waktu - waktu dekat suatu posisi. Rekor muncul sebagai yyyy.MM.dd HH: MM (year.month.day jam: menit). Bidang ini harus kosong untuk posisi buka dan pesanan menunggu ditempatkan;

Harga - harga saat keamanan (tidak harus bingung dengan harga open posisi yang dijelaskan di atas) atau harga penutupan dari suatu posisi;

Komisi - biaya yang dikenakan oleh perusahaan pialang untuk operasi perdagangan yang dibuat ditulis dalam bidang ini;

Pajak - pajak yang dikenakan pada komisi;

Swap - swap adalah tetap di bidang ini;

Laba - hasil keuangan dari perdagangan mengingat harga saat ini diberikan dalam bidang ini. Sebuah nilai positif berarti bahwa perdagangan itu menguntungkan, nilai negatif berarti bahwa perdagangan kehilangan;

Kadaluarsa - kedaluwarsa waktu untuk pending order. Bidang ini harus kosong untuk pesanan pasar dan bagi mereka pending order, dimana waktu berakhirnya tidak ditentukan.

Keuntungan posisi dapat ditampilkan dalam poin, dalam mata uang istilah atau dalam mata uang deposit menggunakan perintah menu konteks. Sejarah account trading dapat diminta menggunakan "Sejarah" perintah dari menu konteks atau tombol yang sesuai. Saat yang sama jendela di mana Anda harus menentukan salah satu periode yang telah ditentukan atau rentang waktu yang konkret permintaan akan muncul. "Save As" menu konteks perintah dan tombol yang sesuai memungkinkan menyimpan laporan tentang rekening trading sebagai file HTML.

Tab Keamanan
"Security" tab dari jendela "Account Details" memungkinkan mengubah master atau password investor account. Untuk mengubah password, maka perlu untuk memasukkan password saat ini dari account, password baru, maka konfirmasi password baru dan tekan "Change".

Buka Pesanan
Saat ini posisi terbuka dan pending order ditempatkan ditampilkan dalam tab "Orders". Semua operasi perdagangan ditampilkan sebagai tabel dengan bidang-bidang berikut (dari kiri ke kanan):

Orde - nomor tiket operasi. Ini adalah nomor unik dari operasi perdagangan;

Masuk - Perdagangan nomor rekening;

Waktu - waktu saat posisi dibuka. Rekor muncul sebagai yyyy.MM.dd HH: MM (year.month.day jam: menit). Ini adalah saat posisi dibuka;

Jenis - jenis operasi perdagangan. Ada beberapa jenis operasi perdagangan yang tersedia: "Beli" - posisi panjang, "Jual" - posisi short, dan perintah pedning Sell Stop, Sell Limit, Buy Stop dan Buy Limit;

Simbol - bidang ini menunjukkan nama keamanan yang digunakan dalam operasi perdagangan;

Banyak - jumlah banyak digunakan dalam operasi. Jumlah minimum lot diperbolehkan dalam operasi dibatasi oleh perusahaan pialang, maksimum - dengan deposito yang tersedia;

Harga - harga open posisi (tidak harus bingung dengan harga saat ini dijelaskan di bawah). Ini adalah harga di mana posisi dibuka;

S / L - tingkat order Stop Loss ditempatkan. Jika pesanan tidak ditentukan, nilai nol akan dimasukkan dalam bidang ini. Jika jarak antara harga saat ini dan tingkat Stop Loss menjadi kurang dari atau sama dengan 10 poin, bidang ini pesanan berwarna merah. Jika jarak pendek ke 1 titik, itu menjadi kuning.
Satu dapat menemukan rincian lebih lanjut tentang manajemen pesanan di bagian yang sesuai;

T / P - tingkat order Take Profit ditempatkan. Jika pesanan tidak ditentukan, nilai nol akan dimasukkan dalam bidang ini. Jika jarak antara harga saat ini dan tingkat Take Profit menjadi kurang dari atau sama dengan 10 poin maka bidang ini pesanan berwarna hijau. Jika jarak pendek ke 1 titik, itu menjadi kuning.
Satu dapat menemukan rincian lebih lanjut tentang manajemen pesanan di bagian yang sesuai;

Harga - harga saat keamanan (tidak harus bingung dengan harga open posisi yang dijelaskan di atas);

Komisi - biaya yang dikenakan oleh perusahaan pialang untuk operasi perdagangan yang dibuat ditulis dalam bidang ini;

Pajak - pajak yang dikenakan pada komisi;

Swap - swap adalah tetap di bidang ini;

Laba - hasil keuangan dari perdagangan mengingat harga saat ini diberikan dalam bidang ini. Sebuah nilai positif berarti bahwa perdagangan itu menguntungkan, nilai negatif berarti bahwa perdagangan kehilangan;

Kadaluarsa - kedaluwarsa waktu untuk pending order. Bidang ini harus kosong untuk pesanan pasar dan bagi mereka pending order, dimana waktu berakhirnya tidak ditentukan.

Komentar - komentar urutan ditentukan pada menempatkan nya.

Keuntungan posisi dapat ditampilkan dalam poin, dalam mata uang istilah atau dalam mata uang deposit menggunakan perintah menu konteks. Sejarah account trading dapat diminta menggunakan "Sejarah" perintah dari menu konteks atau tombol yang sesuai. "Simpan" menu konteks perintah dan tombol yang sesuai memungkinkan menyimpan laporan tentang rekening trading sebagai file HTML.

Jika ada yang terhubung rekening deposito dengan mata uang yang berbeda, perintah tambahan "Ringkasan mata uang" muncul dalam menu konteks. Hal ini memungkinkan memilih mata uang yang akan digunakan untuk representasi dari hasil total semua account, juga mempengaruhi perhitungan alokasi volume total antara perintah saat membuka posisi

Perdagangan Sejarah
"History" tab menampilkan posisi tertutup dan pending order dibatalkan dari account. Semua operasi perdagangan ditampilkan sebagai tabel dengan bidang-bidang berikut (dari kiri ke kanan):

Orde - nomor tiket operasi. Ini adalah nomor unik dari operasi perdagangan;

Masuk - Perdagangan nomor rekening;

Buka Waktu - waktu saat posisi dibuka. Rekor muncul sebagai yyyy.MM.dd HH: MM (year.month.day jam: menit). Ini adalah saat posisi dibuka;

Jenis - jenis operasi perdagangan. Ada beberapa jenis operasi perdagangan yang tersedia: "Beli" - posisi panjang, "Jual" - posisi pendek, dan pending order Sell Stop, Sell Limit, Buy Stop dan Buy Limit;

Banyak - jumlah banyak digunakan dalam operasi. Jumlah minimum lot diperbolehkan dalam operasi dibatasi oleh perusahaan pialang, maksimum - dengan deposito yang tersedia;

Simbol - bidang ini menunjukkan nama keamanan yang digunakan dalam operasi perdagangan;

Harga - harga open posisi (tidak harus bingung dengan harga saat ini dijelaskan di bawah). Ini adalah harga di mana posisi dibuka;

S / L - tingkat order Stop Loss ditempatkan. Jika order tidak ditempatkan, nilai nol akan dimasukkan dalam bidang ini. Jika order ditutup oleh Stop Loss, bidang ini memiliki latar belakang merah.
Satu dapat menemukan rincian lebih lanjut tentang manajemen pesanan di bagian yang sesuai;

T / P - tingkat order Take Profit ditempatkan. Jika order tidak ditempatkan, nilai nol akan dimasukkan dalam bidang ini. Jika order ditutup oleh Take Profit, bidang ini memiliki latar belakang hijau.
Satu dapat menemukan rincian lebih lanjut tentang manajemen pesanan di bagian yang sesuai;

Tutup Waktu - waktu penutupan posisi atau waktu penghapusan pending order. Rekor muncul sebagai yyyy.MM.dd HH: MM (year.month.day jam: menit);

Harga - harga penutupan posisi;

Komisi - biaya yang dikenakan oleh perusahaan pialang untuk operasi perdagangan yang dibuat ditulis dalam bidang ini;

Pajak - pajak yang dikenakan pada komisi;

Swap - swap adalah tetap di bidang ini;

Laba - hasil keuangan dari perdagangan mengingat harga saat ini diberikan dalam bidang ini. Sebuah nilai positif berarti bahwa perdagangan itu menguntungkan, nilai negatif berarti bahwa perdagangan kehilangan;

Kadaluarsa - kedaluwarsa waktu untuk pending order. Bidang ini harus kosong untuk pesanan pasar dan bagi mereka pending order, dimana waktu berakhirnya tidak ditentukan.

Komentar - komentar urutan ditentukan pada menempatkan nya.

Keuntungan posisi dapat ditampilkan dalam poin, dalam mata uang istilah atau dalam mata uang deposit menggunakan perintah menu konteks. Sejarah account trading dapat diminta menggunakan "Sejarah" perintah dari menu konteks atau tombol yang sesuai. "Simpan" menu konteks perintah dan tombol yang sesuai memungkinkan menyimpan laporan tentang rekening trading sebagai file HTML. Menggunakan perintah-perintah yang sesuai dari menu konteks, satu dapat meminta untuk trading rekening untuk berbagai periode sejarah. Periode yang dipilih juga mempengaruhi laporan yang disimpan menggunakan perintah yang sesuai disebutkan di atas.

Jika ada yang terhubung rekening deposito dengan mata uang yang berbeda, perintah tambahan "Ringkasan mata uang" muncul dalam menu konteks. Hal ini memungkinkan memilih mata uang yang akan digunakan untuk representasi dari hasil total semua account, juga mempengaruhi perhitungan alokasi volume total antara perintah saat membuka posisi.

Order Types

MultiTerminal memungkinkan untuk mempersiapkan permintaan dan meminta broker untuk pelaksanaan operasi perdagangan. Selain itu, terminal memungkinkan untuk mengontrol dan mengelola posisi terbuka. Untuk tujuan ini, beberapa jenis pesanan perdagangan digunakan. Order komitmen klien untuk perusahaan broker untuk melakukan operasi perdagangan. Perintah berikut digunakan dalam terminal: urutan Pasar, Pending order, Stop Loss dan Take Profit.

Market Order
Ketertiban pasar adalah komitmen untuk perusahaan broker untuk membeli atau menjual keamanan pada harga saat ini. Eksekusi ini hasil urutan membuka posisi perdagangan. Efek yang dibeli dengan harga ASK dan dijual dengan harga BID. Stop Loss dan Take Profit (dijelaskan di bawah) dapat dilampirkan ke market order. Eksekusi modus pesanan pasar tergantung pada keamanan diperdagangkan.

Pending Order
Pending order adalah komitmen klien terhadap perusahaan pialang untuk membeli atau menjual sekuritas pada harga yang telah ditetapkan di masa depan. Jenis perintah yang digunakan untuk membuka posisi perdagangan diberikan tanda kutip masa depan mencapai tingkat pra-ditentukan. Ada empat jenis pending order yang tersedia di terminal:

Buy Limit - membeli menyediakan masa depan "ASK" harga sama dengan nilai yang sudah didefinisikan. Tingkat harga saat ini lebih tinggi dari nilai urutan ditempatkan. Perintah jenis ini biasanya ditempatkan di mengantisipasi bahwa harga keamanan, setelah jatuh ke tingkat tertentu, akan meningkat;

Buy Stop - membeli menyediakan masa depan "ASK" harga sama dengan nilai yang sudah didefinisikan. Tingkat harga sekarang lebih rendah dari nilai urutan ditempatkan. Perintah jenis ini biasanya ditempatkan di mengantisipasi bahwa harga keamanan, telah mencapai tingkat tertentu, akan terus meningkat;

Jual Batas - menjual menyediakan "BID" masa depan harga sama dengan nilai yang sudah didefinisikan. Tingkat harga sekarang lebih rendah dari nilai urutan ditempatkan. Perintah jenis ini biasanya ditempatkan di mengantisipasi bahwa harga keamanan, yang meningkat ke tingkat tertentu, akan jatuh;

Sell ​​Stop - menjual menyediakan "BID" masa depan harga sama dengan nilai yang sudah didefinisikan. Tingkat harga saat ini lebih tinggi dari nilai urutan ditempatkan. Perintah jenis ini biasanya ditempatkan di mengantisipasi bahwa harga keamanan, telah mencapai tingkat tertentu, akan terus jatuh.
  • Setting of Pending Orders
Order Stop Loss dan Take Profit dapat dilampirkan ke pending order. Setelah pending order telah memicu, Stop Loss dan Take Profit akan melekat pada posisi terbuka secara otomatis.



Stop Loss
Perintah ini digunakan untuk meminimalkan kerugian jika harga keamanan telah mulai bergerak ke arah yang tidak menguntungkan. Jika harga mencapai level keamanan ini, posisi akan ditutup secara otomatis. Perintah tersebut selalu melekat pada posisi terbuka atau pending order. Perusahaan pialang hanya dapat menempatkan mereka bersama-sama dengan pasar atau pending order. Terminal cek posisi panjang dengan harga BID untuk memenuhi ketentuan ini pesanan, dan tidak dengan harga ASK untuk posisi pendek.

Take Profit
Untuk Take Profit dimaksudkan untuk mendapatkan keuntungan ketika harga keamanan telah mencapai tingkat tertentu. Eksekusi ini hasil urutan menutup posisi. Itu selalu melekat pada posisi terbuka atau pending order. Perintah dapat diminta hanya bersama-sama dengan pasar atau pending order. Terminal cek posisi panjang dengan harga BID untuk memenuhi ketentuan ini pesanan, dan tidak dengan harga ASK untuk posisi pendek.

perhatian:
harga eksekusi untuk semua operasi perdagangan didefinisikan oleh broker;
Stop Loss dan Take Profit hanya dapat dieksekusi untuk posisi terbuka, tetapi tidak untuk pending order

Jenis Eksekusi
Ada tiga mode eksekusi order dalam MultiTerminal:

Eksekusi Instan
Dalam mode ini, order dijalankan pada harga yang ditawarkan kepada broker. Pada mengirimkan perintah untuk dieksekusi, terminal menetapkan harga saat ini dalam urutan. Jika broker menerima harga, pesanan akan dieksekusi. Jika tidak, yang disebut "quote" akan terjadi: kembali harga di mana broker agar dapat dieksekusi.

Eksekusi berdasarkan permintaan
Dalam mode ini, tatanan pasar dieksekusi pada harga sebelumnya yang diterima dari broker. Harga untuk pesanan pasar tertentu diminta dari broker sebelum pesanan dikirim. Setelah harga diterima, urutan eksekusi pada harga yang diberikan dapat berupa dikonfirmasi atau ditolak.

Eksekusi oleh Pasar
Dalam modus eksekusi order, broker membuat keputusan tentang harga eksekusi order tanpa diskusi tambahan dengan pedagang. Pengiriman urutan modus seperti sarana persetujuan terlebih dahulu untuk pelaksanaannya pada harga ini.

Perhatian: Eksekusi modus untuk keamanan masing-masing didefinisikan oleh perusahaan pialang

Orde Baru
Pembukaan posisi atau memasuki pasar adalah membeli awal atau menjual suatu volume tertentu dari keamanan diperdagangkan. Posisi A akan dibuka baik pada pelaksanaan perintah pasar dan di eksekusi otomatis dari pending order.

Market Order
Posisi dapat dibuka menggunakan "Orde Baru" tab. Posisi untuk semua atau beberapa account yang dikelola dapat dibuka di tab ini. Setiap account yang terhubung direpresentasikan sebagai garis tabel. Jika tidak ada kebutuhan untuk membuka posisi untuk sebuah account, baris ini akun dalam tabel harus dicentang.

Ketika membuka posisi, maka perlu untuk menentukan rincian mereka:

Simbol - keamanan, di mana posisi-posisi yang dibuka.

Stop Loss - Stop Loss agar tingkat (opsional).

Take Profit - Take Profit level pesanan (opsional).

Perhatian: Nol nilai Stop Loss dan Take Profit berarti bahwa perintah belum ditempatkan sama sekali.
Komentar - komentar tidak wajib. Panjangnya tidak boleh melebihi 25 karakter. Perusahaan broker dapat menambah komentar informasi sendiri hingga 6 karakter panjang atau sepenuhnya menggantikan itu. Setelah posisi telah dibuka, komentar tidak dapat diubah.

Volume total - total volume (jumlah banyak) dari perdagangan dalam rekening. Volume total dialokasikan di antara rekening sesuai dengan metode alokasi volume yang telah ditetapkan.

Banyak Alokasi - metode alokasi total volume antara account:

Volume standar - standar volume akan digunakan pada perintah menempatkan. Ini akan diperlukan untuk menentukan secara manual jumlah lot untuk setiap pesanan dengan mengklik dua kali pada kolom "Volume", kemudian ini volume yang telah ditetapkan akan berlaku pada perintah menempatkan.

total volume untuk setiap pesanan - total volume akan digunakan pada penempatan setiap order.

bagian yang sama - total volume akan dialokasikan antara semua perintah dalam bagian yang sama.

pada rasio ekuitas - volume total akan dialokasikan di antara pesanan sesuai dengan rasio akun ekuitas.

pada rasio margin bebas - total volume akan dialokasikan antara pesanan sesuai dengan rasio rekening margin bebas.

Perhatian: Ketika volume total dialokasikan antara pesanan pada rekening deposito dengan mata uang yang berbeda berdasarkan rasio ekuitas atau rasio margin bebas, ekuitas atau margin bebas dipakai untuk Mata Uang Ringkasan yang dapat dipilih dalam menu konteks panel Account dan Tata atau tab Riwayat.
Maksimum deviasi dari harga kutipan - nilai deviasi maksimum yang diberikan dalam poin. Jika requote broker, deviasi harga baru dari harga sebelumnya dikutip dihitung. Jika penyimpangan ini kurang atau sama dengan parameter preset, order akan dieksekusi pada harga baru tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Jika tidak, broker kembali harga baru, di mana pesanan dapat dijalankan.

Perhatian: penyimpangan dalam menempatkan pesanan hanya digunakan dalam modus Instant Execution.
Setelah semua data yang diperlukan telah ditetapkan, perlu untuk tekan "Jual" atau "Beli". Perintah untuk membuka posisi pendek atau panjang, masing-masing, akan dikirim ke broker. Jika diperlukan, satu dapat mengirim perintah untuk membuka posisi hanya untuk satu account dengan menekan tombol yang sesuai pada baris akun.

Perhatian: Jika order dieksekusi oleh permintaan untuk keamanan yang dipilih, perlu untuk tekan tombol "Request" sebelum tanda kutip mulai masuk. Mengutip masuk setelah permintaan akan aktif hanya beberapa detik. Jika tidak ada keputusan yang dibuat dalam jangka waktu ini, "Sell" dan "Beli" akan diblokir lagi.
Jika Stop Loss dan Take Profit terlalu dekat dengan harga saat ini pada saat pembukaan posisi, pesan "Invalid S / L atau T / P" akan muncul. Hal ini diperlukan untuk memindahkan tingkat dari harga saat ini dan kembali permintaan untuk memesan. Posisi perdagangan akan dibuka setelah perusahaan pialang telah membuat perdagangan dan ditempatkan Stop Loss dan Take Profit.

Perhatian: Jika tidak ada yang terjadi ketika menekan tombol "Sell" atau "Beli" tombol, Anda harus memeriksa kebenaran dari Stop Loss dan Take Profit. Sebagai contoh, perintah tidak akan ditempatkan jika Anda menetapkan nilai Stop Loss lebih besar dari Take Profit ketika mencoba untuk membeli.
Pending order
Untuk membuka posisi menggunakan pending order, maka perlu tempat itu seperti yang dijelaskan di bagian "Pending Order". Jika harga saat ini sesuai dengan kondisi pesanan, pending order akan dieksekusi secara otomatis, yaitu sebuah posisi perdagangan baru akan dibuka. Jika Stop Loss dan Take Profit yang melekat pada pending order, mereka akan secara otomatis melekat pada posisi yang baru dibuka.


Tutup Orde
Membeli atau menjual sekuritas membuka posisi perdagangan. Kemudian, untuk mendapatkan keuntungan pada tawaran-dan-bertanya harga, maka perlu untuk menutup posisi. Trade operation penutupan posisi adalah operasi invers dibandingkan dengan operasi pembukaan. Sebagai contoh, jika operasi perdagangan pertama adalah membeli 1 lot GOLD, seseorang harus menjual 1 lot keamanan yang sama untuk menutup posisi. Posisi dapat ditutup dalam tiga cara: dekat posisi tunggal, dekat posisi dengan posisi berlawanan, dan menutup beberapa dari semua posisi berlawanan.

Menutup Posisi Tunggal
Posisi dapat ditutup secara manual pada tab "Tutup". Semua atau beberapa posisi bisa ditutup di tab ini untuk semua account yang dikelola atau dipilih. Setiap account yang terhubung yang memiliki posisi terbuka dan setiap posisi terbuka yang diwakili sebagai garis tabel. Jika tidak ada kebutuhan untuk menutup posisi untuk sebuah account, garis account ini harus dicentang dalam tabel. Jika tidak semua posisi harus ditutup, posisi yang diperlukan harus diperiksa dalam tabel.

Ketika posisi sebuah simbol tertutup dalam modus Instant Execution, satu dapat preset deviasi maksimum yang diizinkan dari harga yang diminta. Jika requote broker, deviasi dari harga requoted dari yang awalnya diminta dihitung. Jika deviasi kurang atau sama dengan parameter preset, order akan dieksekusi pada harga requoted tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Jika tidak, broker kembali harga baru, di mana pesanan dapat dijalankan.

Jika diperlukan, satu dapat mengirim perintah untuk menutup posisi hanya satu account atau untuk menutup hanya satu posisi dengan menekan "Tutup" di baris account atau di garis posisi.

Perhatian:
dalam modus Eksekusi Permintaan, tanda kutip diusulkan akan aktif hanya beberapa detik. Jika tidak ada keputusan yang dibuat dalam jangka waktu ini, "Tutup" akan diblokir lagi;
terminal memungkinkan dekat parsial dari suatu posisi. Untuk ini, sebelum menekan "Tutup", seseorang harus menentukan di bidang "Volume" nilai lebih kecil dari posisi terbuka;
broker dapat menutup posisi, juga. Sebagai contoh, ini dapat dilakukan jika harga mencapai "Stop Out" tingkat yang didirikan oleh broker.
Sebuah posisi tunggal terbuka akan ditutup secara otomatis jika harga mencapai tingkat dari Stop Loss atau Take Profit.

Perhatian: Ketika posisi long sedang ditutup, harga Bid harus mencapai level stop order (Stop Loss atau Take Profit), untuk posisi pendek - harga Ask harus mencapai level tersebut.

Dekat Orde
Posisi yang berlawanan pada simbol yang sama dianggap sebagai posisi berlawanan dengan yang diberikan. Jika ada satu atau lebih posisi kontra di antara posisi terbuka, posisi yang dipilih dapat ditutup oleh satu counter.

Posisi kontra dapat ditutup menggunakan "Dekat" tab. Pada tab ini, seseorang dapat menutup posisi dengan posisi counter untuk semua atau account yang dipilih dikelola. Setiap account terhubung, yang ada posisi terbuka kontra, diwakili sebagai garis tabel. Jika tidak ada kebutuhan untuk menutup posisi untuk sebuah account, account ini harus dicentang dalam tabel. Posisi akan ditutup harus dipilih pertama dalam baris akun (dalam daftar posisi popup nya), kemudian memeriksa posisi counter dalam daftar posisi yang berlawanan dan tekan "Tutup".

Jika posisi meja memiliki jumlah yang berbeda dari banyak, hanya salah satu dari mereka tetap terbuka. Volume (jumlah banyak) dari posisi ini akan menjadi perbedaan antara volume posisi saja tertutup. Arah (pendek atau panjang) dan harga posisi terbuka baru akan sama dengan lebih besar (dalam volume) dari posisi tertutup.

Multiple Close By Order
Beberapa menutup beberapa posisi kontra memungkinkan menutup lebih dari dua posisi counter untuk satu simbol secara bersamaan.

Beberapa kontra posisi akan ditutup dengan menggunakan "Tutup Banyak Dengan" tab. Posisi counter untuk semua atau beberapa account yang dikelola dapat ditutup pada tab ini. Setiap account yang terhubung memiliki posisi terbuka dan kontra setiap posisi terbuka adalah direpresentasikan sebagai baris tabel. Jika tidak ada kebutuhan untuk menutup posisi untuk sebuah account, baris ini account harus dicentang dalam tabel. Untuk menutup posisi counter untuk simbol, perlu untuk tekan "Tutup Banyak Dengan".

Jika perbedaan antara jumlah volume yang posisi counter tidak sama dengan nol, operasi akan menghasilkan dalam membuka posisi baru dengan volume yang sama dengan perbedaan ini. Posisi baru dibuka selanjutnya akan berpartisipasi di dekat beberapa, tapi menurut waktu terbuka (order sebelumnya yang ditutup pada awalnya). Dan seterusnya sampai baik semua posisi ditutup atau posisi yang dihasilkan terakhir dibuka.


Pending Order
Pending order dapat ditempatkan menggunakan "Pending" tab. Pending order untuk semua atau beberapa account yang dikelola dapat ditempatkan menggunakan tab ini. Setiap account yang terhubung direpresentasikan sebagai garis tabel. Jika tidak ada perlu menempatkan pending order untuk sebuah account, account ini harus dicentang dalam tabel.

Pada menempatkan pending order, maka perlu untuk menentukan rincian mereka:

Simbol - keamanan, yang pending order ditempatkan.

Stop Loss - Stop Loss agar tingkat (opsional).

Take Profit - Take Profit level pesanan (opsional).

Perhatian: Nol nilai Stop Loss dan Take Profit berarti bahwa perintah tidak ditempatkan sama sekali.
Komentar - komentar tidak wajib. Panjangnya tidak boleh melebihi 25 karakter. Perusahaan broker dapat menambah komentar informasi sendiri hingga 6 karakter panjang atau sepenuhnya menggantikan itu. Setelah posisi dibuka, komentar tidak dapat diubah.

Volume total - total volume (jumlah banyak) dari perdagangan dalam rekening. Volume total dialokasikan di antara rekening sesuai dengan metode alokasi volume yang telah ditetapkan.

Banyak Alokasi - metode alokasi total volume antara account:

Volume standar - standar volume akan digunakan pada perintah menempatkan. Ini akan diperlukan untuk menentukan secara manual jumlah lot untuk setiap pesanan dengan mengklik dua kali pada kolom "Volume", kemudian ini volume yang telah ditetapkan akan berlaku pada perintah menempatkan.

total volume untuk setiap pesanan - total volume akan digunakan pada penempatan setiap order.

bagian yang sama - total volume akan dialokasikan antara semua perintah dalam bagian yang sama.

pada rasio ekuitas - volume total akan dialokasikan di antara pesanan sesuai dengan rasio akun ekuitas.

pada rasio margin bebas - total volume akan dialokasikan antara pesanan sesuai dengan rasio rekening margin bebas.

Perhatian: Ketika volume total dialokasikan antara pesanan pada rekening deposito dengan mata uang yang berbeda berdasarkan rasio ekuitas atau rasio margin bebas, ekuitas atau margin bebas dipakai untuk Mata Uang Ringkasan yang dapat dipilih dalam menu konteks panel Account dan Tata atau tab Riwayat.
Buka Harga - tingkat harga, di mana pesanan harus memicu.

Jenis - jenis pending order: Buy Limit, Buy Stop, Sell Limit, atau Sell Stop.

Kadaluarsa - mengatur periode waktu, di mana urutan berlaku (opsional). Jika urutannya tidak memicu sampai saat ini, maka akan dihapus otomatis.

Perhatian: Nilai kadaluarsa tidak mungkin kurang dari 10 menit.
Setelah semua data yang diperlukan telah dimasukkan, maka perlu tekan "Tempat". Sebuah eksekusi pending order dibagi menjadi dua tahap. Setelah pesanan telah diminta, broker tempat itu. Pada tahap kedua, jika harga sesuai dengan kondisi pesanan, pesanan akan dihapus dan posisi perdagangan akan dibuka sebagai gantinya. Tiket ini posisi terbuka akan bertepatan dengan tiket pending order. Jika diperlukan, pending order dapat ditempatkan hanya satu account dengan menekan tombol yang sesuai pada baris akun dalam tabel.

Perhatian:
Stop Loss dan Take Profit hanya memicu pada posisi terbuka dan tidak bekerja pada pending order.

Jika pesanan tidak ditempatkan ketika menekan tombol "Place" tombol Anda harus memeriksa kebenaran dari Stop Loss dan Take Profit. Sebagai contoh, perintah tidak akan ditempatkan jika Anda menetapkan nilai Stop Loss lebih besar dari Take Profit ketika mencoba untuk membeli.


Modifikasi Orde
Memodifikasi dari posisi saat ini menetapkan tingkat stop order baru (Stop Loss atau Take Profit). Untuk harga open pending order dan waktu berakhirnya juga dapat diubah. Posisi dan pending order dimodifikasi dalam tab "Modify". Semua atau beberapa posisi atau pesanan dapat dimodifikasi dalam tab ini untuk semua atau beberapa account yang dikelola. Setiap account yang terhubung yang memiliki posisi terbuka atau pending order dan setiap posisi terbuka yang direpresentasikan sebagai baris tabel. Jika tidak ada perlu memodifikasi posisi dan pesanan untuk sebuah account, garis yang sesuai dalam tabel harus dicentang. Jika hanya beberapa posisi atau pesanan harus diubah, posisi ini atau perintah harus diperiksa dalam tabel.

Ketika memodifikasi perintah, bidang yang akan diubah harus diperiksa dan data baru harus dimasukkan:

Stop Loss - tingkat order Stop Loss.

Take Profit - tingkat order Take Profit.

Perhatian: Nol nilai Stop Loss dan Take Profit berarti bahwa perintah ini tidak ditempatkan sama sekali.
Buka Harga - tingkat harga, di mana pending order harus memicu.

Kadaluarsa - menetapkan waktu berakhirnya untuk pending order. Jika urutannya tidak memicu sebelum waktu ini, akan dihapus secara otomatis.

Perhatian: waktu berakhirnya tidak mungkin kurang dari 10 menit.
Jika diperlukan, posisi dan pesanan dapat dimodifikasi hanya satu account, atau seseorang dapat memodifikasi hanya satu posisi atau perintah dengan menekan "Modifikasi" di baris akun atau dalam baris pesanan.

Perhatian: "Modifikasi" tombol akan menjadi aktif setelah Anda benar menentukan parameter yang disebutkan di atas.
Jika tingkat Stop Loss dan Take Profit terlalu dekat dengan harga saat ini selama untuk memodifikasi, pesan "Invalid S / L atau T / P" akan muncul. Tingkat berhenti kemudian harus dipindahkan dari harga saat ini dan permintaan diulang untuk menempatkan stop order harus dikirim. Sebuah posisi perdagangan akan dibuka setelah perusahaan pialang telah mengeksekusi operasi perdagangan dan ditempatkan Stop Loss dan Take Profit.

Hapus Pesan
Haruskah perubahan situasi pasar, bisa ada kebutuhan untuk menghapus pending order. Pending order dapat dihapus dengan menggunakan tombol "Hapus" tab. Beberapa atau semua pesanan yang tertunda untuk beberapa atau semua account yang dikelola dapat dihapus dalam tab ini. Setiap account yang terhubung yang telah tertunda perintah dan setiap order yang tertunda direpresentasikan sebagai baris tabel. Jika tidak ada perlu untuk menghapus pending order untuk sebuah account, garis akun ini dalam tabel harus dicentang. Jika ada kebutuhan untuk menghapus hanya beberapa pending order, mereka harus diperiksa dalam tabel.

Jika diperlukan, pending order dapat dihapus hanya untuk satu account atau satu dapat menghapus hanya satu pending order dengan menekan "Hapus" di baris account atau garis perintah, masing-masing.


Menu Utama
Menu Berkas
Menu File berisi perintah untuk mengelola account, dan untuk mencetak, dan menyimpan laporan. Perintah berikut tersedia dalam menu:

Hubungkan Semua - menghubungkan account semua ke server;

Lepaskan Semua - lepaskan semua account dari server;

Akun baru - menambah account baru ke daftar account dikelola;

Simpan - menyimpan daftar perintah atau sejarah account;

Cetak - mencetak daftar pesanan atau sejarah account;

Print Preview - preview sebelum mencetak;

Print Setup - setelan cetak umum;

Keluar - menutup program.



Menu Edit
Menu Edit berisi perintah-perintah menemukan dan copy. Perintah berikut tersedia dalam menu:

Salin - menyalin data yang dipilih ke clipboard;

Cari - menemukan elemen daftar sesuai dengan kriteria yang diberikan;

Temukan Berikutnya - melanjutkan pencarian dan menemukan elemen daftar berikutnya.



Tampilan Menu
Menu View berisi perintah untuk mengelola sinyal jendela, toolbar, dan bahasa antarmuka program. Beberapa perintah yang diduplikasi pada toolbar. Perintah berikut tersedia dalam menu:

Bahasa - panggilan mengelola sub-menu bahasa dari terminal. Setelah memilih bahasa yang diinginkan, seseorang dapat beralih antarmuka terminal untuk bahasa ini. Untuk perubahan diterapkan, program harus direstart.

Toolbar - menampilkan atau menyembunyikan toolbar terminal.

Status Bar - menampilkan atau menyembunyikan status bar yang terletak di bagian bawah jendela terminal.

Market Watch - membuka / menutup "Market Watch" jendela sinyal dimana tanda kutip saat ini dipublikasikan. Tindakan yang sama dapat dilakukan dengan mempercepat tombol Ctrl + M atau dengan menekan tombol yang sesuai dari toolbar.

Account - membuka / menutup "Account" jendela di mana daftar account yang dikelola berada. Tindakan yang sama dapat dilakukan dengan mempercepat tombol Ctrl + A atau dengan menekan tombol yang sesuai dari toolbar.

Toolbox - membuka / menutup "Toolbox" jendela. Satu dapat mengelola sinyal dalam jendela ini, melihat melalui berita, email, dan jurnal. Tindakan yang sama dapat dilakukan dengan mempercepat tombol Ctrl + T atau dengan tombol yang sesuai dari toolbar.

Full Screen - mengaktifkan / menonaktifkan modus layar penuh. Begitu opsi ini diaktifkan, toolbar dan status bar akan dinonaktifkan dan semua jendela sinyal akan ditutup. Terminal judul, menu utama, ruang kerja yang tetap pada layar. Eksekusi perintah berulang-ulang kembali terminal ke tampilan awal.
Tindakan yang sama dapat dilakukan dengan tombol F11 atau tombol toolbar yang sesuai.



Tools Menu
Menu Tools berisi perintah hanya untuk membuka jendela terminal pengaturan.

Pilihan - membuka jendela pengaturan terminal. Satu dapat mengatur parameter untuk koneksi, perdagangan, email, dan acara di jendela ini. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di bagian "Pengaturan Terminal". Jendela Options juga dapat disebut dengan mempercepat tombol Ctrl + O atau dengan tombol yang sesuai dari toolbar.



Jendela menu
Menu Window berisi perintah untuk beralih antara keteraturan dan jendela perdagangan.

Order - beralih ke membuka jendela perintah;

Sejarah - beralih ke perdagangan jendela sejarah;

Orde Baru - beralih ke jendela perintah baru;

Tutup Order - beralih ke menutup jendela perintah;

Dekat - beralih ke dekat jendela perintah;

Tutup Banyak Dengan - beralih untuk menutup jendela ganda dengan perintah;

Pending Order - beralih ke jendela menempatkan pending order;

Modify Order - beralih ke jendela memodifikasi perintah;

Hapus Order - beralih ke jendela menghapus pending order;



Bantuan menu
Menu Bantuan tambahan. Pelaksanaan perintah menu tidak mempengaruhi operasi terminal dalam cara apapun. Satu dapat melakukan hal berikut dari menu ini:

Bantuan Topik - membuka file bantuan built-in yang berisi UserGuide hadir. Semua pengaturan dan fungsi MultiTerminal dijelaskan di dalamnya. Tombol F1 melakukan tindakan yang sama.

Tentang ... - Buka "Tentang ..." jendela di mana orang dapat menemukan informasi tentang perusahaan, rincian kontak, dan versi terminal, juga.


Toolbar
Perintah utama yang digunakan dalam terminal diduplikasi pada toolbar dalam bentuk tombol. Biasanya, toolbar ditempatkan di bawah menu utama, tetapi dengan mudah dapat dipindahkan ke area jendela program. Toolbar dapat ditampilkan atau disembunyikan oleh "View - Toolbar" perintah menu. Toolbar disesuaikan, yang memungkinkan menempatkan hanya perlu, perintah sering digunakan di dalamnya. Untuk mengatur toolbar, seseorang harus membuka menu konteks (kanan tombol mouse klik) dan mengeksekusi "Customize ..." perintah.

Perintah berikut tersedia dalam toolbar:

Hubungkan Semua - menghubungkan semua account untuk server;

Lepaskan Semua - lepaskan semua account dari server;

Akun baru - menambah account baru ke daftar account dikelola;

Simpan - menyimpan daftar perintah atau sejarah account;

Cetak - mencetak daftar pesanan atau sejarah account;

Print Preview - preview sebelum mencetak;

Cari - menemukan elemen daftar sesuai dengan kriteria yang diberikan;

Temukan Berikutnya - melanjutkan pencarian dan menemukan elemen daftar berikutnya.

Market Watch - membuka / menutup "Market Watch" jendela sinyal.

Account - membuka / menutup "Account" jendela.

Toolbox - membuka / menutup "Toolbox" jendela.

Full Screen - mengaktifkan / menonaktifkan modus layar penuh.

Pilihan - membuka jendela pengaturan terminal.

Bantuan Topik - terbuka built-in file bantuan yang berisi ini "userguide" ini.

Market Watch
Efek (simbol), yang terminal mendapat kutipan dari server, tercantum dalam jendela "Market Watch". Data direpresentasikan dalam jendela ini sebagai meja memiliki beberapa bidang. The "Simbol" field berisi nama keamanan, bidang "Tawaran", "Tanya", dan "Waktu" menunjukkan harga yang sesuai dan waktu dari pendapatan mereka dari server. Nilai dari "Maksimum" dan "Minimum" bidang dihitung berdasarkan perubahan harga dalam sehari. Para "Market Watch" jendela dapat dibuka / ditutup dengan menekan tombol percepatan Ctrl + M, oleh "View - Market Watch" perintah menu, atau dengan menekan tombol yang sesuai dari toolbar.

Pada klik tombol kanan mouse pada jendela "Market Watch", menu konteks akan muncul di mana perintah-perintah berikut ini tersedia:

Centang Bagan - bagan membuka centang dari simbol yang dipilih. Bagan tik terletak langsung di jendela "Market Watch". Bagan tik dari simbol yang dipilih juga dapat dilihat dengan beralih ke tab dengan nama yang sama pada jendela yang sama.

Sembunyikan - menghapus (sembunyikan) simbol dari daftar. Untuk meminimalkan lalu lintas, dianjurkan untuk menyembunyikan efek yang tidak terpakai dari jendela kutipan oleh perintah ini atau dengan menekan tombol Delete.

Perhatian: Jika ada posisi terbuka atau pesanan yang tertunda untuk simbol, simbol tidak dapat dihapus.
Sembunyikan Semua - menghapus semua simbol dari daftar. Perintah ini tidak berlaku untuk surat berharga yang ada posisi open.

Tampilkan Semua - menampilkan daftar semua sekuritas yang tersedia. Setelah perintah ini telah dilaksanakan, kutipan akan pendapatan untuk semua simbol-simbol.

Simbol - membuka jendela dengan nama yang sama dengan daftar dari semua simbol yang tersedia. Simbol dikelompokkan di jendela sesuai dengan jenis mereka. "Tampilkan Simbol" perintah memungkinkan untuk menambahkan simbol-simbol yang diperlukan untuk jendela kutipan, dan bahwa "Simbol Hide" - untuk menghapus simbol dari itu. "Properties" jendela perintah memungkinkan untuk melihat parameter simbol (menyebar, angka, berhenti tingkat, dll).

Tinggi / Rendah - menambahkan nilai-nilai tertinggi dan terendah dari harga harian untuk tanda kutip ditampilkan.

Waktu - waktu menunjukan tanda kutip masuk.

Aturlah auto - otomatis mengatur kolom ketika mengubah ukuran jendela. Atur Auto juga dapat diaktifkan dengan menekan tombol A;

Grid - menampilkan / menyembunyikan kotak memisahkan kolom. Grid juga dapat ditampilkan dengan menekan tombol G;

Harga Popup - membuka jendela kutipan tambahan. Daftar simbol dalam jendela ini adalah sama seperti yang di jendela "Market Watch" pada saat eksekusi perintah. Ini berarti bahwa perubahan dalam daftar simbol dalam jendela "Market Watch" tidak mempengaruhi bahwa dalam "Harga Popup". Dalam menu konteks jendela ini, ada perintah yang memungkinkan untuk mengatur parameter menampilkan data, mengaktifkan modus layar penuh, atau mencari jendela atas semua orang lain.

Kotak surat
The "Mailbox" dimaksudkan untuk bekerja dengan sistem mailing internal. Hal ini dalam jendela "Toolbox" di mana semua pesan bahwa pendapatan ke terminal disimpan. Mereka direpresentasikan sebagai tabel dengan bidang-bidang berikut:

Waktu - waktu dari berita yang masuk;

Untuk - login penerima;

Dari - nama pengirim;

Subyek - subyek pesan.

Menggunakan klik ganda pada tombol kiri mouse pada pesan yang diperlukan atau "View" perintah menu konteks, seseorang dapat melihat isi pesan yang dipilih, dan satu dapat menghapus pesan menggunakan "Hapus" perintah. Selain itu, jika perusahaan pialang izin, orang dapat mengirim pesan ke administrator sistem atau untuk layanan dukungan teknis dari tab ini. Untuk melakukannya, kita harus menjalankan "Buat" perintah menu konteks, lalu pilih penerima di jendela yang muncul, kepala pesan, menulis teks, dan tekan "Kirim" tombol.

Perhatian: Semua pesan yang dikirim oleh sistem milis internal dan tidak memerlukan pengaturan tambahan. Jika terjadi masalah apapun ketika menggunakan kotak surat, dianjurkan untuk merujuk ke layanan dukungan teknis.

Jurnal
Semua operasi dan peristiwa yang dilakukan ditulis untuk jurnal statistik khusus yang direpresentasikan sebagai file teks. "Journal" bagian dari jendela "Toolbox" memungkinkan melihat entri ini. Informasi direpresentasikan dalam bentuk tabel yang berisi bidang-bidang berikut:

Waktu - tanggal dan waktu peristiwa;

Pesan - deskripsi suatu peristiwa terjadi.

Hanya entri hari ini terwakili dalam jurnal. Dalam rangka untuk melihat entri sebelumnya Anda harus menjalankan "Buka" perintah menu konteks. Pada saat yang sama folder yang berisi file teks dari jurnal akan dibuka. Anda dapat menyalin entri yang dipilih dari jurnal ke clipboard menggunakan "Salin" perintah dalam menu konteks. Juga menu konteks memungkinkan memungkinkan auto bergulir pesan (ia mengembalikan Anda ke pesan pertama jika jurnal diperbarui), untuk mengaktifkan otomatis ukuran kolom dan menampilkan grid.